KONTROVERSI FILM “HANTU SEI LADI” DIBIDIK PRODUSER NASIONAL ( HSL 2 )

0
1172
Poster film BUNIAN yang merupakan lanjutan film HANTU SEI LADI [ Foto : Tim kreatif HSL, Indonesia today ]

BATAM today | Kontroversi terhadap film “HANTU SEI LADI” yang merupakan 100% karya anak Batam ternyata justru menjadi incaran produser produser nasional, komentar komentar diberbagai media sosial baik yang positif maupun negatif mendapat sorotan dari sekian banyak produser yang ternyata menggadang gadang untuk melamar kerja sama menggarap film Hantu Sei Ladi 2 di tahun 2018.

Salah satu produser nasional yang sudah menyatakan siap untuk menggarap kerja sama sequel HSL 2, (membuat lanjutan film Hantu Sei Ladi 2), berencana akan melibatkan beberapa aktor dan aktris nasional dalam sequel HSL2 ini, yakni : JULIE ESTELLE dan REZA RAHARDIAN, bahkan dirinya merasa yakin dengan dibaurkannya antara pemain lama yang terlibat di film HSL 1 dengan para aktris dan aktor nasional di film HSL ke 2 ini akan menjadi lebih dahsyat, Apalagi dengan anggaran 5 s/d 7 miliard yang disiapkannya.

Julie Estelle aktris yang direncanakan main di film HANTU SEI LADI 2 ( BUNIAN )

Ibonk Hermawan selaku sutradara film Hantu Sei Ladi mengatakan, sejak ditayangkannya film HANTU SEI LADI dari tgl 12 oktober 2017, pihaknya sudah banyak mendapat callingan dari Jakarta, dan dalam waktu dekat tim penyutradaraan dari Batam akan diundang ke jakarta untuk meeting bersama dan menindaklanjuti tawaran kerjasama membuat sequel (lanjutan film HSL2) dengan pihak produser Jakarta.

Dengan adanya tawaran sequel HSL 2 dari produser nasional, Ibonk akan mengubah 180 derajat cerita dan gendre di film HSL 2 ini dan akan digarap lebih sadis dan akan dibuat se_horor mungkin, apalagi di squel HSL 2 ini di support dengan peralatan dan teknologi yang canggih. Namun demikian saya tidak menghilangkan unsur kelokalan masih ingin mengangkat kearifan lokal Batam serta wajib melibatkan pemain dan crew lokal Batam ungkap Ibonk.

Reza Rahardian salah satu aktor yang rencananya mau dilibatkan dalam film Hantu Sei Ladi 2 (BUNIAN )

Disinggung soal pemain asal singapore dan Malaysia yang pernah main di film HSL1, Ibonk juga mengatakan, melihat kondisi dan jadwal pemain, kalau masih memungkinkan masih tetap memerankan mereka, namun kalaupun situasinya lain, saya berkeinginan ingin mengundang Siti Nurhaliza asal negeri jiran Malaysia.

Yang paling penting adalah dukungan dari masyarakat Batam dan semua kalangan agar nantinya squel film HSL 2 ini tidak ada lagi yang punya niatan untuk boikot memboikot seperti film HSL1, dengan demikian film HSL2 ini akan bisa tayang nasional lagi bahkan karya anak batam akan melegenda di tanah melayu hingga 7 negara serumpun, ungkap Ibonk diakhir perbincangannya..

Fiki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here