Ini Penilaian ASKAB dan Tokoh Olahraga Labuhanbatu Terhadap Kapolres! 

0
233
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH, (tengah), saat foto bersama ASKAB, Panitia pelaksana dan seluruh peserta open Turnamen Kapolres Labuhanbatu CUP U-18 [ Budi Ardiansyah SE, Indonesia today ]

LABUHANBATU today | Assosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Labuhanbatu memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH, yang telah menciptakan peluang peningkatan olahraga khususnya sepak bola di Labuhanbatu Raya.

Hal itu disampaikan Sekretaris ASKAB Labuhanbatu H. Ramli Siregar, di sela-sela pelaksanaan Tekhnikal Meeting Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Labuhanbatu CUP U-18, di Aula Yanpiter Mapolres setempat. Kamis (25/01).

“Kami sangat mendukung sepenuhnya kegiatan ini, seperti yang dikatakan pak Kapolres, nanti hasilnya akan diteruskan ke pembinaan ketingkat yang lebih tinggi, tentunya kami sangat terbantu dalam konteks pencarian bibit pesepak bola di Labuhanbatu khususnya.” ujar H.Ramli.

Tambah dia, pertandingan ini juga sangat bermanfaat bagi masa depan generasi muda di bumi Ika Bina En Pabolo, dengan maksud dan tujuan menghindarkan pemuda/pelajar dari pengaruh buruk bahaya Narkoba.

Hal senada dikatakan Sesepuh Olahraga Labuhanbatu H. Ikhlas Nasution, dirinya sangat bersyukur atas upaya AKBP Frido Situmorang SIK,SH, menggelar turnamen tingkat pelajar ini. Bahkan, H. Ikhlas berharap kejuaraan seperti ini agar terus dilaksanakan.

Serta, Mantan Striker tim kebanggan Labuhanbatu ini menceritakan, bahwa sejarah Sepak Bola di Labuhanbatu ditahun 60-an lalu, telah berdiri satu tim sepak bola bernama POSLAB, dulunya adalah binaan Kapolres masa itu, AKBP Panusunan Siregar.

Kembali, saat ini, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH, menggelar turnamen sepak bola untuk kedua kalinya yang diprakarsai seorang Kapolres.

“Bapak adalah Kapolres kedua yang telah menggelar turnamen sepak Bola, saya merasa sangat bangga dengan adanya Kapolres Labuhanbatu CUP ini. dan saya berdo’a agar bapak lama menjabat di Labuhanbatu supaya kegiatan serupa terus berlanjut.” harapnya.

Sementara, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH, dalam kesempatannya menegaskan agar sebanyak 37 Kesebelasan dapat bertanding secara Fair Play. Karena, kata Frido, Permainan yang displin mencerminkan pemain yang cerdas dan merupakan wujud dari bangsa yang maju.

“saya tidak suka adanya keributan, saya tidak ingin didalam pertandingan adanya cara-cara kekerasan, Turnamen ini digelar bertujuan mencari bibit- bibit pesepakbola di Labuhanbatu Raya, serta menjadi upaya kita bersama agar masyarakat khususnya pelajar untuk tidak terlontaminasi penyalahgunaan narkoba.” terangnya.

Budi Ardiansyah SE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here