16 Peserta Ikuti Ajang Laksamana Acoustik Festival 2018 di Dabosingkep

0
512
Dok. Indonesia today

Lingga today | Laksamana Cafe bersama Menjeleng entertainment mengadakan festival musik akustik yg bertajuk “Laksamana Acoustic Festival 2018 yang di mulai pada tanggal 5, 6 dan 12 mei, Laksamana Acoustic Festival 2018 ini diikuti sebanyak 16 peserta yang didominasi rata rata oleh siswa SMA di kabupaten lingga dan disponsori oleh : Kf Laksamana, PT. Djarum, Bandara Dabo Singkep, Bintang Futsal, Toko Lucky Star. Senin (07/05).

Panitia pelaksana, latif menjeleng Entertainment menyampaikan adapun di gelarnya ” Laksamana Acoustic Festival 2018 ini Bertujuan untuk menyalurkan bakat musik dikalangan anak muda di kabupaten Lingga. Dengan harapan dapat memunculkan talenta talenta musik yang dapat mengharumkan nama kabupaten lingga di kemudian hari.

“Ternyata antusiasme pecinta musik akustik di kabupaten lingga ini cukup tinggi.”ucap latif. Kemarin, minggu (06/05).

Musik akustik ini mengedepankan aspek harmonisasi musik yang lembut dan tenang, jauh dari hingar bingar, sehingga sangat nyaman untuk didengar. katanya

“Semoga acara Laksamana Acoustic Festival 2018 ini dapat sukses terlaksana.” harapnya.

Selain itu ia juga berharap agar lebih memeriahkan suasana hiburan musik di kabupaten lingga dan menjadikan alternatif hiburan masyarakat dikabupaten Lingga.

Bersempena dengan pelaksanaan di hari kedua yang sedang berlangsung ini, suasana di Kf Laksamana terlihat semarak dan dipadati pengunjung baik dari siswa sekolah hingga masyarakat umum menyaksikan jalannya unjuk kebolehan dalam ajang tersebut.

Dihari malam kedua dari 16 peserta yang ikut di ajang festival ini yang lolos dalam 10 besar masuk final diantaranya :

1. Keladak Band
2. Need Love
3. Smada Happy
4. Ndok Band
5. KPJ
6. Motorix
7. The Venture
8. Q Band
9. Abal Abal dan
10. Mawar

Bagi pemenang dalam “Laksamana Acoustic Festival 2018” juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.500.000 plus piagam, juara kedua menerima Rp 1.000.000 plus piagam dan untuk juara ketiga mendapat uang sebesar Rp 700.000 plus piagam.

Juhari/Haryanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here