Pengobatan Alternatif Telapak Petir Solusi Kembali Sehat

0
784
Tedjo saat mengobati pasiennya

Bekasi today | Didunia pengobatan alternatif mungkin sudah sering kita temui tersebar luas di Indonesia. Namun di pengobatan alternatif Telapak Petir ini ditemui sedikit keunik kan, Pak Tedjo pimpinan dari pengobatan alternatif Telapak Petir memilik asisten dari kalangan anak muda, bukan hanya muda saja ternyata diantara beberapa asistennya mantan binaragawan bahkan ada juga yang lulusan Sarjana Hukum.

Sebelum kita ke berita utama, mari kita bahas sekelumit kisah dari seorang Tedjo, Sosok lelaki kelahiran Wonogiri ini, ternyata dulunya adalah seorang pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor, melalui PT. Kobe Trans Tedjo menggeluti dunia kontraktor dan ternyata Beliau pun lulusan S2.

Berawal dari adanya kawan dan tetangga Tedjo yang kala itu sakit, entah kenapa, menurut pengakuan Tedjo, ia seperti ada yang menuntun untuk memegang kawannya untuk diberikan semacam refleksi di titik – titik tertentu, dan ada keajaiban setelah Tedjo melakukan pengobatan secara spontan kepada kawannya, yang tadinya tidak bisa jalan tiba – tiba,  pelan tapi pasti bisa berjalan kembali. Peristiwa itu akhirnya menyebar dari mulut ke mulut. Sehingga akhirnya banyak yang datang kepadanya untuk dimintai tolong.

Saking banyaknya yang meminta tolong kepada beliau. Tedjo akhirnya memutuskan untuk mengabadikan dirinya membantu masyarakat dalam mencari kesembuhan yang membuat ‘ ia tidak lagi menggeluti dunia kontraktor. “Saya memutuskan untuk itu, ‘mungkin ini sudah panggilan jiwa, dimana banyak masyarakat yang butuh dibantu melalui pengobatan inilah cara saya membantu mereka, jelasnya.

Pengobatan alternatif Telapak Petir, beralamatkan di jalan raya kodau Gg Langgar no. 99 Bekasi Jawa Barat, nama Telapak Petir pun bukan Tedjo yang menamainya tetapi itu julukan dari masyarakat yang pernah berobat ke beliau, jelasnya.

Dari tahun 2013 hingga saat ini Tedjo membuka praktek pengobatan alternatif, karena saking banyaknya antusias masyarakat yang ingin berobat, Tedjo memutuskan untuk mencari asisten untuk membantunya. Dan uniknya salah satu asistennya itu adalah seorang jurnalis yang pernah meliput aktivitas beliau dan mempunyai gelar SH pula.

Tedjo dibantu asistennya saat mengobati pasien

Saat awak media mencoba mewawancarai beberapa pasien yang hadir saat itu, ada pengakuan dari salah seorang ibu, ia sakit jantung dan sudah dipasang ring dan ada beberapa penyakit yang menyertainya, sudah berobat kemana – mana namun belum sembuh juga, dan akhirnya ia mendengar kabar dari temannya bahwa ada pengobatan alternatif Telapak Petir yang dipimpin oleh pak Tedjo, mencoba lah ibu itu untuk datang alhasil baru pertama datang, ibu itu sudah mengatakan, “Alhamdulillah langsung terasa banyak perbedaannya, tadinya untuk bernafas saja tidak leluasa sekarang agak plong, “demikian ujarnya.

Ibu Narsih warga Bekasi salah satu pasien Tedjo

Ada juga seorang remaja berusia kisaran 22 tahun dan di diagnosa oleh dokter bahwa ia menderita sakit virus yang menyerang otaknya sehingga mengakibatkan kelumpuhan pada dirinya, baru sekali diobati di pengobatan alternatif Telapak Petir tampak terlihat perbedaan, anggota tubuhnya tidak lagi sekaku saat ia baru tiba.

Semua ini saya lakukan karena Allah SWT semata, dan saya tidak pernah memasang tarif kepada mereka yang hadir untuk berobat bahkan pasien yang datang kekurangan ongkospun saya pasti bantu ongkosi dia bila memang tidak mampu, jelas Tedjo.

Ana Jameela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here