Launching OK OCE Indonesia Socialpreneur Network Targetkan 5 Juta Wirausaha Baru, Hadirkan MaxWin Organization

0
501

Foto : monty/Roswaldo Noventa. Senior Associate MaxWin Organization Memperkenalkan MaxWin pada saat Launching OK OCE Indonesia Socialpreneur Network 
Targetkan 5 Juta Wirausaha Baru, kamis 06/09/2018

JAKARTA today | MaxWin Organization adalah Gerakan Sharing Economy yang membantu peserta Program OKE OCE untuk membesarkan perusahaannya dalam sisi Keuangan dengan konsep tanpa Riba, tanpa Jaminan dan tanpa angsuran.

Konsep yang diterapkan adalah konsep ke kikinian yaitu Sharing Economy dimana tujuan MaxWin organization adalah membesarkan usaha peserta OK OCE menuju Go Public kedepannya.

Wanto, Associate MaxWin Organization ditempat terpisah menjelaskan kepada Awak Media pada saat Launching OK OCE Indonesia Socialpreneur Network
Targetkan 5 Juta Wirausaha Baru mengatakan dengan kerjasama antara OK OCE dengan MaxWin Organization kedepannya, diharapkan akan makin banyak peserta OK OCE yang ingin berkembang menjadi perusahaan yang lebih maju lagi kedepannya baik di DKI hingga mendukung program OK OCE di 60 kota dan 34 provinsi.

Selain peserta OK OCE MaxWin Organization pun siap membantu UKM/start up/perusahaan lainnya yang mengalami permasalahan cash flow, pendanaan hingga untuk project project pekerjaan senilai Trilyunan rupiah.

Jadi saatnya para pengusaha Indonesia bangkit untuk lebih maju lagi kedepannya dengan banyak alternatif di sisi permodalan dengan konsep sharing Economy tutup wanto

Perkumpulan Gerakan One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (PGO-OK OCE) mulai merambah ke lingkup lebih luas dengan diluncurkannya OK OCE Indonesia Socialpreneur Network, Kamis (6/9/2018).

Melalui launching PGO OK OCE Goes to Nasional ini masyarakat dari berbagai kalangan diajak untuk bergabung dalam gerakan kewirausahaan dalam rangka menciptakan lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran, memgembangkan pelaku usaha UMKM yang bergerak di sektor ril sebagai kekuatan ekonomi kerakyatan yang terbukti mampu menjadi motor penggerak ekonomi nasional.

Foto : Monty / press conference launching OK OCE Indonesia

Co Founder PGO OK Oce, Indra Cahya Uno mengungkapkan, dalam skala nasional, PGO OK OCE menargetkan lima juta wirausaha baru dalam jangka waktu lima tahun dan menyasar pelaku UMKM Indonesia.

“Gerakan ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi akses perekonomian bagi masyarakat yang pada akhirnya akan memberikan lapangan kerja baru bagi masyarakat secara luas,” kata Indra, saat me-launching PGO OK OCE Goes to Nasional d di Kantor PGO OK OCE Global Office di Mall Pelayanan Publik (MPP) DKI Jakarta, Jakarta Selatan.

Monty

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here