Berikut Destinasi Wisata Terbaru dan Pertama di Kota Batam

0
345
Dok. Indonesia Today

BATAM today | Taman kelinci salahsatu lokasi Wisata Alam dengan inovasi terbaru dan pertama dikota Batam, daerah hutan yang di desain sedemikian uniknya ini, ternyata ramai diminati dan dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Menariknya, dilokasi wisata ini pengunjung dimanjakan dengan keasrian Alam dan desain klasik dari tangan-tangan kreatif pengelola wisata. Tak hanya itu, dilokasi ini wisatawan juga bisa bermain sepuasnya dengan kelinci-kelinci yang menjadi ciri khas destinasi wisata alam tersebut.

Odit Kusmar Lubis, pemilik wisata Tebing Langit dan Taman Kelinci ini kepada Indonesia Today mengatakan dirinya Optimis akan lebih memanjakan pengunjung dengan wahana-wahana terbaru nantinya. ia juga menyebutkan wahana yang disajikan saat ini juga sangat cocok bagi wisatawan yang ingin berkunjung bersama keluarganya.

“Biasanya, anak-anak sangat senang bermain bersama kelinci di lokasi wisata ini, selain lucu, kelinci-kelinci ini juga sudah terlatih untuk berinteraksi dengan pengunjung ,” tuturnya.

Aktifis lingkungan ini juga menambahkan dengan melonjaknya pengunjung dikedua lokasi Destinasi Wisata yang dikelolanya, tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam.

redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here