Hati-Hati..!! Jalan Berlubang Pemicu Lakalantas di Jalan Damang Leman

0
43
Dok. Indonesia Today

KALTENG today | Jalan berlubang kembali menjadi penyebab terjadinya kecelakaan, Peristiwa ini terjadi di Jalan Damang Leman Kota Palangka Raya samping Korem 102/PANJU PANJUNG antara pengendara sepeda motor dan pengendara mobil. Selasa (06/11) sekitar pukul 6.30 pagi.

Kejadian berawal saat pengendara sepeda motor menabrak lubang dan terjatuh ke aspal yang kemudian disambut mobil dari arah yang berlawanan sehingga sepeda motor korban terseret mobil sejauh 3 meter.

Beruntung saja pengendara sepeda motor yang baru akan berangkat kerja setelah mengantar anaknya sekolah ini hanya mengalami sedikit lecet karena kondisi jatuhnya berlawanan dengan arah jatuhnya motor. Arus lalu lintas di jalan tersebut memang selalu ramai, namun kondisi jalan yang berlubang membuat para pengendara harus lebih waspada.

Seperti diceritakan warga sekitar kepada Indonesia Today bahwa jalan berlubang penyebab utama seringnya terjadi kecelakaan. Beberapa kali secara swadaya sudah dilakukan penambalan jalan, namun karena keterbatasan bahan yang sesuai standar akhirnya jalan tersebut kembali berlubang.

Rahmat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here