Mantan Dansatwanteror Pasgegana Resmi Menjabat Kasatbrimob Polda Kalteng

0
2125
Dok. Indonesia Today

KALTENG today | Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko pagi ini memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasatbrimob dari Kombes Pol. Amostian, S.I.K., M.H., kepada Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., di Mako Satbrimob Bukit Tangkiling, Rabu (07/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sertijab pucuk pimpinan pasukan elite Polri di Kalteng ini berlangsung khidmat dan meriah, Kapolda tiba di Mako Brimob langsung menerima pengalungan bunga dari Kombes Amostian. Setelah menerima jajaran kehormatan, Kapolda yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kalteng Ibu Herlina Revandoko juga disambut dengan yel-yel yang gegap gempita dari personel Satbrimob.

Amostian yang sebelumnya menjabat Kasatbrimob Kalteng selama dua tahun ini akan menduduki posisi barunya sebagai Kasatbrimob Polda Kalbar. Sementara Kasatbrimob Kalteng yang baru Kombes Heru yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatwanteror Pasgegana Korbrimob Polri menampakkan muka penuh semangat dan bertekad akan membawa Satbrimob kearah yang lebih baik lagi.

“Ini merupakan bentuk pembinaan karir bagi perwira Polri, yang diharapkan melalui momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif pada peningkatan kinerja Polda Kalteng khususnya kinerja Satbrimob,” kata Kapolda Kalteng usai memimpin Sertijab.

Rahmat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here