2 Truk TNI Satgas Yonif 126/KC Ikut Serta Membantu Umat Melaksanakan Ibadah Natal

0
121
Dok. Pendam I/BB

KEROOM today | Truk Satgas Yonif 126/KC ikut berpartisipasi membantu umat Katolik wilayah Paroki Santa Maria dalam melaksanakan kebaktian Ibadah Natal di Gereja katolik Santo Agustinus Kampung Yamara Distrik Mannem, Kabupaten Keerom. Rabu (26/12/2018).

Bantuan berupa 2 truk dan pengawalan prajurit TNI ini dipimpin Danton Angkutan Letda Cba Tumpal Sitorus, Hal tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang bertempat tinggal jauh dari pelaksanaan Ibadah Natal.

Selama 2 hari pelaksanaan ibadah Natal, Truk Satgas Yonif 126/KC ini dijadikan sarana transportasi untuk membawa masyarakat dari Gereja Stefanus Kampung Pir IV dan Gereja Santo Petrus Kampung Wembi menuju Gereja katolik Santo Agustinus Kampung Yamara Distrik Mannem, Kabupaten Keerom.

Dikatakan Pastor Paroki Santa Maria, P. Daniel Nara Gere yang mewakili umat, dirinya sangat berterimakasih kepada Satgas Yonif 126/KC atas bantuan yang diberikan kepada Umat sehingga Ibadah Natal yang diselenggarakan selama 2 hari ini dapat terlaksana dengan baik dan berjalan lancar.

redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here