Maxwin Organization Wujudkan Ekonomi Indonesia Anti Riba, Politik Bersih, Pemerintah Bebas Korupsi

0
267

JAKARTA | today – Sistem ekonomi di dunia tidak bisa lepas dari praktik riba. Ketika seseorang membutuhkan dana langkah yang biasa diambil adalah mengajukan pinjaman ke Perbankan dimana pada prosesnya tentu saja akan membutuhkan jaminan dan akan dikenakan bunga bagi peminjamnya. Pengetahuan masyarakat tentang praktek riba masih rendah baik terhadap hukum dasar, jenis riba, dan dampak buruknya sehingga tak jarang karena minimnya pengetahuan tersebut praktek riba masih banyak terjadi. Pertanyaannya, jika riba dilarang, lalu apakah ada solusi yang tepat untuk menghentikan praktik riba ini?.

Pada hari Kamis (20/12) Maxwin Organization mengerlar acara di One Pacific Place Lt. 15 Meeting Room 3 (SCBD)Jl. Jend. Sudirman 52-53 Jakarta Selatan, Table Talk Bagaimana Mewujudkan Indonesia Bebas Riba melalui Sistem Sharing Economy.

Maxwin selaku Billionaire Mentor Anti Riba saat ditemui Indonesia Today disela sela acara tersebut mengatakan Maxwin Organization, sebuah organisasi yang berafiliasi dengan BeliBisnis.com Group yang merupakan investment company di Indonesia, mempunyai program revolusioner untuk mewujudkan Indonesia Bebas Riba. Program revolusioner akan menggantikan Bisnis Perbankan yang selama ini tidak bisa terlepas dari sistem riba menjadi Bisnis yang bebas riba.

Maxwin Organization kedepannya berharap agar Indonesia lebih maju dengan Ekonomi Anti Riba, Politik Bersih dan Pemerintah Bebas Korupsi, Tegas Maxwin

Tanpa dukungan dari berbagai pihak tentunya Maxwin Organization tidak akan mampu mewujudkan hal tersebut. Oleh karena itu Maxwin Organization mengajak seluruh organisasi baik pemerintah maupun swasta agar bersama-sama berkolaborasi mewujudkan Indonesia Bebas Riba, Tambah Maxwin.

Pemerintah bersama-sama Maxwin Organization dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya UKM di wilayahnya karena Maxwin Organization akan membantu pengusaha / UKM dapat meningkatkan profit serta melunasi hutang perbankan tanpa riba. Sehingga diharapkan UKM dapat berkembang dan bahkan dapat go public. Pungkas Maxwin.

Maxwin Organization juga mengajak Perbankan, BPR dan Koperasi untuk berkolaborasi, dimana nantinya kolaborasi ini akan merubah konsep bisnis Perbankan, BPR dan Koperasi dari konsep bisnis konvensional menjadi konsep bisnis sharing economy. Melalui kolaborasi ini Perbankan, BPR dan Koperasi dapat meningkatkan assetnya menjadi 10 kali lipat dalam waktu 5 tahun, ulas max

Yayasan baik yayasan keagamaan maupun yayasan pendidikan pun dapat memiliki sumber dana abadi jika bekerjasama dengan Maxwin Organization. Yayasan pendidikan dapat membangun fasilitas untuk sekolah, membangun gedung sekolah baru, data memberikan beasiswa untuk siswa atau mahasiswanya bahkan menyiapkan lapangan pekerjaan untuk lulusannya hanya dengan berkolaborasi. Begitupun dengan Yayasan Keagamaan, dimana yayasan dapat membangun fasilitas ibadah tanpa harus mengandalkan dana dari umat. Bahkan melalui kolaborasi ini, Yayasan keagamaan bisa meningkatkan kesejahteraan umatnya melalui program-program yang dimiliki oleh Maxwin Organization, Maxin menjelaskan.

Untuk memajukan UKM dan pengusaha yang bergabung dalam program yang dimiliki oleh Maxwin Organization, tentunya kami membutuhkan tenaga ahli yang dapat mendampingi para pengusaha untuk membesarkan bisnisnya. Untuk itu Maxwin Organization mengajak para Ahli Hukum, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Perpajakan, Konsultan Keuangan dan ahli bisnis lainnya untuk bersama-sama bergabung dengan Maxwin Organization mendampingi para pelaku UKM agar bisa lebih berkembang.

Untuk mewujudkan Indonesia Bebas Riba ini tentu saja tidak mudah, namun dengan dukungan dari berbagai pihak, Maxwin Organization yakin kita bisa menghentikan praktik riba dan menggantinya dengan sistem yang dapat meningkatkan kemakmuran rakyat Indonesia, tutup Maxwin. (Monty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here