Home / Galery / Alasan Pesta Kebun Pilihan Hari Tunangan Syanne dan Adrianto
indonesia today

Alasan Pesta Kebun Pilihan Hari Tunangan Syanne dan Adrianto

JAKARTA today | Syanne Tarina Putri dari pasangan Sukrawardi Mohamad Sinin dan Yuli Nogeti ini boleh dikatakan menjadi hari yang paling bahagia. Pasalnya, putri yang juga dari komisaris PT. VMPro ini telah memikat seorang pria tampan bernama Adrianto Widi Kusumo, putra dari Rahmat Winarno dan Sulis.

Calon Dokter muda cantik ini pun enggan untuk kompromi menghitung mundur waktu penetapan tunangannya. Tepat dihari Sabtu sore tanggal 2 November 2019, mereka melangsungkan tunangan yang disaksikan kerabat dan keluarga dekatnya di Gallery Kampoeng Baroe, RT 11/8, Pondok Kelapa Jakarta Timur.

Nuansa pesta kebun menjadi pilihan sepasang kekasih ini. Menurutnya, meski dilangsungkan di indoor tempat kediaman orangtua Syanne, namun nuansa pesta kebunnya terlihat kental.

“Kami berdua memang sepakat mengambil nuansa pesta kebun dalam tunangan ini, kan terlihat penuh warna dan keakraban. “Kata Syanne, Sabtu (02/11) malam.

Diusianya yang menginjak usia 26 tahun, Syanne putri ke 2 pasangan Sukrawardi dan Yuli ini terlihat dewasa dan matang dalam bersikap.

“Alhamdulillah dalam rangkaian proses acara pertunangan kami berjalan dengan lancar ya, meski awalnya deg-degan juga seehh. “Ucap Syanne sambil tersenyum.

Sementara ditemui ditempat yang sama, Sukrawardi juga menyatakan pendewasaan berpikir putrinya dalam menentunkan waktu tunangan dan nuansa pesta kebun yang di konsepnya sangat mendukung prosesi tersebut.

“Kami beserta keluarga menyerahkan semua konsep acara kepada Syanne dan Adrianto, mereka berdua kompak dan kami salut.” Ulas Sukrawardi.

Disinggung resepsi pernikahan Syanne dan Adrianto, pihaknya akan melakukan pertemuan kembali dengan calon besan.

“Nanti ya, kami akan lakukan pertemuan kembali untuk membicarakan hal itu. Tetapi Syanne dan Adrianto sendiri sudah bisik-bisik di bulan Desember tahun ini,” Ungkapnya.

BACA JUGA :  Head of Public Relations Division : Baswedan Novel Case, Technical Team Has Found Significant Things

Sukrawardi juga menjelaskan dalam resepsi nanti, “Syanne dan Adrianto akan gunakan adat Jawa yang akan digelar dalam 2 hari di tempat ini, yakni di kediaman kami, Gallery Kampoeng Baru Pondok Kelapa Jakarta Timur,” Pungkasnya. (Op)

Check Also

10,000 Web Site Visitors In One Month:Guaranteed

on’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *