Home / News / Bupati Nyatakan Apresiasi Terbentuknya Pengurus KONI Kab. Meranti Masa Bakti 2019-2023
Indonesia Today

Bupati Nyatakan Apresiasi Terbentuknya Pengurus KONI Kab. Meranti Masa Bakti 2019-2023

MERANTI today | Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, mengucapkan selamat kepada Pengurus KONI Meranti yang baru dilantik dan berharap kepada pengurus yang baru hendaknya mampu membawa olahraga Meranti menorehkan prestasi baik ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Dalam sambutannya tak lupa Bupati Meranti mengucapkan apresiasinya kepada ketua KONI sebelumnya yakni sdra. Asnan yang lebih akrab di sapa Ayah Nan karena telah mengelola Organisasi ini dengan baik. Kedepannya Bupati Meranti berharap kepada pengurus KONI Meranti yang baru dapat membawa harum nama Meranti lebih baik dibidang Olahraga, baik diperingkat Daerah maupun Nasional.

Terkait program kerja KONI Meranti yang menargetkan prestasi olahraga Meranti diperingkat 5, disambut baik oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs. Irwan M.Si, dirinya mengatakan hal tersebut perlu didukung bersama sehingga apa yang telah ditergetkan dapat terwujud.

Begitu juga keinginan KONI Meranti menjadi yang terbaik dalam hal pengelolaan keuangan dan organisasi, tentunya dengan dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pengurus tentu hal ini akan mudah diwujudkan.

Kemudian KONI sebagai perpanjangan tanganan Pemerintah dalam memajukan olahraga, menurut Bupati, untuk maju KONI tidak harus menunggu tapi harus mampu mengatasi segala problematika yang terjadi.

Masalah terbesar yang akan dihadapi berada pada dukungan anggaran yang kurang memadai. Untuk mengatasinya diperlukan komunikasi dan kerjasama yang baik bukan hanya di Pemda, melainkan mampu melibatkan pihak swasta yang ada di Meranti.

“Seperti diketahui bersama, di Meranti ini, selain pemerintah juga terdapat usaha-usaha yang dikelola oleh swasta yang cukup bisa diandalkan menjadi bapak angkat beberapa Cabor andalan sebut saja Sepak Takraw, Gulat, Silat dan lain,” terang Bupati.

Dengan demikian seluruh Cabor akan maju dan berkembang dalam segi pendanaan KONI, Bupati Meranti juga menegaskan Pemerintah Daerah sangat ingin mendukung secara maksimal, namun tentunya ada aturan yang membatasi.

BACA JUGA :  UAS Resmikan Ponpes Darul Fikri Selatpanjang

“Semua itu akan dapat diatasi dengan koordinasi dan komunikasi yang intens, dan saya percaya dibawah kendali Hendrizal dan seluruh pengurus yang baru dilantik ini, akan mempu meningkatkan prestasi olahraga Meranti seperti yang telah dirintis oleh ketua sebelumnya,” tutup Bupati. (Alfan)

Check Also

Indonesia Today

Pangdam XII/Tpr Pimpin Upacara Penerimaan Dan Pemberangkatan Satgas Pamtas Yonif 133/Yudha Sakti

PONTIANAK today | Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad Pimpin Upacara Penerimaan dan Pemberangkatan …

One comment

  1. Semoga indonesia today, semakin baik dan terdepan dalam hal inovasi media digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *