Home / Berita Terbaru / Pengurus KONI Kab. Meranti Masa Bakti 2019-2023 Resmi Dilantik
Indonesia Today

Pengurus KONI Kab. Meranti Masa Bakti 2019-2023 Resmi Dilantik

MERANTI today | Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bakti 2019-2023, yang kini diketuai Hendrizal (Bocank) resmi dilantik H. Emrizal Pakis (Ketua KONI Provinsi Riau). Acara pelantikan dihadiri Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, dan diselenggarakan di Ballroom Hotel Grand Meranti, Minggu (15/09).

Tampak hadir Wakil Ketua KONI Dastrayani Bibra, Sekretaris KONI Provinsi Riau Dheni, Mantan Ketua KONI Asnan Mahadar, Ketua KONI Bengkalis, Wakil Ketua DPRD Meranti H. Muzamil, Forkopimda, Ketua KPU Meranti, Asisen III Sekdakab. Meranti H. Rosdaner, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH, Camat Tebing Tinggi Abdul Hamid, Ustadz Asep dari MUI Meranti, Ketua dan Pengurus Cabor, Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Dikatakan Juru Bicara KONI Riau, H.M. Rustam, pelantikan KONI Meranti berdasarkan SK KONI Provinsi sesuai hasil musyawarah KONI Meranti, yang berlangsung 06 Agustus 2019 lalu. Untuk itu telah menetapkan Ketua Umun KONI Meranti terpilih Hendrizal, Sekretaris Yusli SE, dan Bendahara M. Rusli SE sebagai pengurus KONI masa bakti 2019 – 2023.

Pelantikan diwarnai dengan ucapan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Ketua KONI Provinsi Riau dan diikuti oleh seluruh pengurus KONI Meranti yang dilantik, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bendera Petaka dan penandatanganan Berita Acara.

Dalam sambutan, Ketua KONI terpilih Hendrizal menyampaikan, kedepannya sangat dibutuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh Cabor, karena tanpa itu KONI Meranti tak akan mampu memberikan hasil yang maksimal.

Indonesia Today

Selain dengan pengurus Cabor kerjasama yang baik juga akan dilakukan KONI Meranti dengan Pemerintah Daerah khususnya Disparpora Meranti untuk sama-sama memajukan olahraga di Kepulauan Meranti.

“Kami sangat berharap dukungan Bupati dan Pemerintah Daerah sebagai motivator dan pembina KONI,” harap Bocank.

BACA JUGA :  Taklimat Awal Wasrik Itdam I/BB di Korem 032/WBR

Dirinya juga menyampaikan akan terus berupaya sebisa mungkin untuk mengelola organisasi KONI Meranti ini secara maksimal, baik dari segi organisasi maupun pengelolaan keuangan secara baik dan transparan.

“Kami akan berupaya menjadikan KONI Meranti menjadi yang terbaik di Provinsi Riau, baik dalam pengelolaan organisasi maupun keuangan, dengan melibatkan Auditor Keuangan dari pihak Pemda dalam Kepengurusan KONI Meranti,” tegasnya.

Kepada masyarakat dirinya juga berjanji akan menjadikan Meranti sebagai salah satu Kabupaten yang diperhitungkan dibidang olahraga baik Tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Kami akan berupaya agar Meranti bisa meraih peringkat 5 di Prov. Riau Tahun 2020 di Kabupaten Kuansing,” pungkas Bocank sembari mengakhiri kata sambutannya. (Alfan)

Check Also

Indonesia Today

Dandim 0201/BS Tinjau Goro dan Bangunan SD Persit Kartika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *